Digosipkan Tak Betah di PSG, Messi Menjawab dengan Gol

Digosipkan Tak Betah di PSG, Messi Menjawab dengan Gol Kredit Foto: Getty images

Pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi sangat senang dengan hasil positif yang didapat timnya saat melawan Manchester City. Messi mencetak gol yang membuat Les Parisien mengunci kemenangan menjadi 2-0.

"Saya sangat senang dengan hasilnya. Saya pikir kami menampilkan performa yang luar biasa. Itu adalah pertandingan yang penting bagi kami usai hasil imbang versus Brugge," kata Messi dikutip laman resmi klub, Rabu (29/9).

Idrissa Gueye mencatatkan namanya di papan skor pada menit kedelapan. Sementara, Messi berhasil memastikan PSG menang dari tim tamu setelah memaksa kiper Ederson Moraes memungut bola dari dalam gawangnya.

Baca Juga: Waduh! Real Madrid Dikalahkan Tim Gurem di Bernabeu

Gol itu jadi yang pertama bagi Messi selama ia bermain dalam empat pertandingan bersama PSG. La Pulga, menjelaskan gol itu tercipta berkat kerjasama lini depan PSG saat membangun serangan balik.

"Saya sangat senang dengan gol tersebut, ini pertandingan kedua saya di sini. Saya bahagia bisa merayakan dengan rekan satu tim dan fan. Mari terus pertahankan penampilan seperti ini," sambung dia.

Adapun skema gol Messi bermula ketika sang pemain memutuskan untuk menyodorkan bola ke Klian Mbappe, kemudian penyerang asal Prancis itu kembali memberikan operan mendarat kepada Messi.

Tanpa kompromi, La Pulga langsung melepaskan tembakan kaki kiri terukur dari luar kotak penalti. Laju bola gagal dipatahkan Ederson Moraes.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini