Tegas! Permintaan Elon Musk ke Pemerintah AS: Jangan Coba-coba Atur Pasar Kripto!

Tegas! Permintaan Elon Musk ke Pemerintah AS: Jangan Coba-coba Atur Pasar Kripto! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk

CEO Tesla Elon Musk kembali bersuara soal kripto. Baru-baru ini, ia meminta pemerintah AS agar tidak mencoba mengatur pasar crypto. Musk bahkan menyebut pemerintah dapat memperlambat kemajuan pasar Bitcoin Cs ini.

“Menurut saya, tidak mungkin untuk menghancurkan kripto, tetapi mungkin bagi pemerintah untuk memperlambat kemajuannya,” kata Musk pada Code Conference di Beverly Hills, California.

Ketika kolumnis New York Times Kara Swisher bertanya kepada Musk apakah pemerintah AS harus terlibat dalam mengatur ruang crypto.

Baca Juga: Elon Musk Sukses Salip Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Dunia, Kekayaannya Melonjak Berkat Tesla!

"Saya akan berkata, 'Jangan lakukan apa-apa,'" jawab Musk sebagaimana dikutip dari CNBC International di Jakarta, Rabu (29/9/21).

Musk yang sering menggembar-gemborkan dukungan untuk berbagai koin digital di Twitter, sangat optimis dengan peran kripto yang berpotensi mengurangi kesalahan dan latensi dalam sistem uang lama. Tetapi Musk mengakui bahwa crypto tidak memiliki semua jawaban untuk penyakit masyarakat.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya ahli cryptocurrency besar,” kata Musk. “Saya pikir ada beberapa nilai dalam cryptocurrency, tetapi saya tidak akan mengatakan itu adalah kedatangan Mesias yang kedua.”

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini