Memang Beda Kelas, Dulu Ahok Nantangin DPRD, Eh Giliran Gubernur Sekarang Takut..

Memang Beda Kelas, Dulu Ahok Nantangin DPRD, Eh Giliran Gubernur Sekarang Takut.. Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad ikut membandingkan sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait interpelasi.

Diketahui, Ahok sempat menantang DPRD DKI untuk melakukan interpelasi terhadap dirinya. Hal tersebut terkait aksinya yang tidak mengirimkan draft APBD DKI 2015 sesuai kesepakatan ke Kemendagri. Baca Juga: Benar-Benar Omongan Ahok Kejadian Juga! Kebohongan Gabener Sudah Diingatkan Ahok..

“Ayo dong interpelasi. Ini direkam di tv kan? Ayo dong anggota DPRD interpelasi. Supaya kalau ada interpelasi itu kan hak anda bertanya, kami ekseskutif akan punya hak untuk menjawab,” kata Ahok pada Selasa, 17 Februari 2015 dilansir Medcom. Baca Juga: Ucapan Giring Bikin Geger Lagi, Kali Ini Seret Risma & Sudutkan Anies Baswedan Lagi, Astaga!

Terkait itu, Yusuf pun mengatakan bahwa keduanya memang berbeda kelas, kualitas dan integritas. 

"Dulu pak Ahok nantang DPRD DKI utk interpelasi dirinya secara terbuka, tp DPRD DKI batal tdk berani. Sekarang DPRD DKI (PDIP & PSI) mau interpelasi Anies, tp batal karena Gubernurnya tdk amanah." cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabut (29/9/2021).

“Takut kebohongannya dibongkar? Memang beda kelas, beda kualitas & beda integritas!” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini