Kontra Chelsea, Juventus Tanpa Dybala dan Alvaro Morata

Kontra Chelsea, Juventus Tanpa Dybala dan Alvaro Morata Kredit Foto: Reuters/Alberto Lingria

Juventus dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan Paulo Dybala dan Alvaro Morata saat menjamu Chelsea dalam laga lanjutan grup H liga Champions , Kamis (30/9) WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakandirinya tidak punya pilihan lain selain menurunkan Moise Kean sebagai striker tunggal.

"Dia (Kean) harus bermain dan mencetak gol. Satu hal yang dia tahu bagaimana melakukannya dengan baik adalah mencetak gol. Dia harus meningkat ketika dia harus bermain dengan tim, dalam hal teknik individu,”Kata Allegri.

Chelsea dan Juventus mengawali kampannye mereka di liga champions dengan baik. Keduanya sama-sama mencatatkan kemenangan baik saat mengalahkan Zenit maupun Malmo.

Sementara di liga domestik, rekor tak terkalahkan Chelsea harus diakhiri oleh Manchester City di Stamford Bridge. Meski kalah, namun anak asuhan Thomas Tuchel masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain Hadapi Kualifikasi Piala Asia 2023

Di sisi lain Juventus harus duduk di urutan kesembilan di Serie A dengan hanya dua kemenangan dari enam pertandingan. Kedua kemenangan itu diraih setelah Juventus berhasil mengalahkan Spezia dan Sampdoria

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Chiesa, Locatelli, Bentancur, Rabiot; Kean, Kulusevski

Chelsea: Mendy; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Havertz, Lukaku

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini