Sindiran Menohok buat Pasukan AHY: Demokrat Emang Pelit!

Sindiran Menohok buat Pasukan AHY: Demokrat Emang Pelit! Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Pegiat media sosial Denny Siregar menyentil Partai Demokrat yang saat ini sedang gencar menyerang Yusril Ihza Mahendra yang disebut meminta mahar Rp100 miliar kepada Demokrat kubu AHY jika mereka mau menggunakan jasanya sebagai pengacara dalam perkara AD/ART yang digugat Demokrat kubu Moeldoko.

Denny Siregar merasa heran, partai besar macam Demokrat malah memakai jasa Bambang Widjojanto (BW) sebagai pengacara ketimbang mencari advokat mentereng sekaliber Yusril.

Padahal kata dia, Bambang Widjojanto yang saat ini menjadi pegawai di Pemprov DKI Jakarta dengan memimpin lembaga Komite Pencegahan Korupsi Ibukota itu seringkali keok di pengadilan.

Baca Juga: Yusril Dikuliti Habis-habisan sama Orangnya AHY: Laksana Predator!

Masak @PDemokrat harus gua ajarin cara bertanding dgn kelasss. Gua gak kaya, tapi bisa bertarung dgn gaya. Sebesar partai @PDemokrat hanya berani pake BW sbg pengacara?? Wong si BW itu aja sering kalah,” kata Denny Siregar dikutip Populis.id dari akun Twitternya, Rabu (29/9/2021).

Denny Siregar lantas menyebut Partai Demokrat yang berkuasa di RI selama 10 tahun sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pelit dan tak mau mengeluarkan anggaran besar untuk jasa pengacara.

Untuk marwah partai yang selalu terlihat wah dan berkuasa 10 tahun, keluarin duit 100 miliar aja utk pengacara papan atas, gak mau. @PDemokrat emang pelit ya..” cuit Denny.

Tak puas sampai di situ, Denny bahkan menyebut pantas jika Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) batal berduet dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lantaran pelit keluar duit.

Pantas dulu pengen jadikan AHY cawapres Prabowo, eh disalip Uno gara2 pelit kasih kardus. Sekarang pelit jg kasih 100M, mending cari BW yg murah meriah dan sering kalah. Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata bahagia,” bebernya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini