Tiba di Jakarta, Timnas Wanita Jalani Karantina Mandiri

Tiba di Jakarta, Timnas Wanita Jalani Karantina Mandiri Kredit Foto: PSSI

Tim nasional Wanita Indonesia sudah tiba di Indonesia pada Rabu, 30 September 2021 malam. Garuda Pertiwi mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 22.00 WIB seusai melakukan perjalanan selama kurang lebih 17 jam dari Dushanbe, Tajikistan.

Begitu tiba, para pemain, pelatih dan ofisial timnas langsung menjalani Swab Test PCR dan karantina mandiri di salah satu hotel di Jakarta.

Seperti diketahui, Ade Mustika dan kawan-kawan baru saja bertanding di Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Tajikistan. Indonesia sukses lolos ke Piala Asia Wanita seusai dua kali meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0.

"Setibanya di Jakarta, kami langsung menjalani karantina mandiri di hotel dan melakukan swab test PCR. Program selanjutnya kami berencana menjalani pemusatan latihan pada bulan November untuk Piala Asia Wanita yang digelar di India pada Januari 2022 mendatang,“ kata pelatih timnas wanita, Rudy Eka Priyambada.

"Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik setiba di Indonesia meskipun perjalanan jauh dan memakan waktu lama. Selama karantina kami tetap menjaga kondisi dengan melakukan latihan mandiri di kamar," tambah gelandang timnas wanita, Rani Mulyasari.

Pada proses karantina para pemain dan ofisial timnas Indonesia tidak diperkenankan melakukan kegiatan diluar kamar. Seluruh makanan juga diantar pihak hotel hingga depan pintu kamar.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini