Kebutuhan Lemari Es Saat Pandemi Terus Meningkat, Aqua Japan Siapkan...

Kebutuhan Lemari Es Saat Pandemi Terus Meningkat, Aqua Japan Siapkan... Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Pandemi COVID-19 telah membuat masyarakat menyimpan bahan makanan, minuman, dalam jumlah yang lebih banyak. Saat ini, kebutuhan masyarakat akan kulkas multi-door berkapasitas besar cenderung meningkat.

Hal ini bisa dipahami dalam rangka mengurangi mobilitas keluar rumah. Oleh karena itu, AQUA Japan telah menghadirkan lemari es multi-door berkapasitas besar AQR-565IM.

President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki menjelaskan dengan kapasitas 540 liter, lemari es ini dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan dalam jumlah cukup banyak dan tentunya dengan fitur-fitur yang dimiliki dapat mendukung kebutuhan konsumen akan lemari es berukuran besar.

“Lemari es AQR-565IM memiliki fitur Anti-Bacterial Metal Door yang 99,9 persen melindungi makanan atau minuman dari bakteri. Selain itu, lemari es ini juga memiliki teknologi Twin Inverter yang dapat mengoptimalkan pendinginan dengan double compressor dan fan, sehingga lemari es dapat cepat dingin dan stabil yang akan menghemat listrik di rumah anda,” jelas Kenji dalam keterangan resminya, Kamis (30/9/2021). Baca Juga: Pabrik AQUA Terbesar di Indonesia Resmikan PLTS Atap

Fitur lain yang menjadi primadona produk ini adalah fitur Digital Temperature Control, yaitu pengontrol suhu udara kulkas dengan layar sentuh dan tampilan LED sehingga dapat diatur secara otomatis.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini