Rayakan HUT Ke-30, Multifortuna Sinardelta Patok Omzet Rp2 Triliun.

Rayakan HUT Ke-30, Multifortuna Sinardelta Patok Omzet Rp2 Triliun. Kredit Foto: WE

Memasuki usia 30 tahun kehadiranya di Indonesia, PT Multifortuna Sinardelta, perusahaan distribusi peralatan rumah tangga (household product/ home appliances)  professional menargetkan omzet Rp2 triliun dalam 10 tahun ke depan. Untuk itu Multifortuna siap menghadirkan inovasi baru yakni one stop shopping dalam pemasaran peralatan rumah tangga terutama menghadapi trend perkembangan kebutuhan peralatan yang memiliki fitur digital, design unik, dan ramah lingkungan.

Janki Cahyadi, Presiden Direktuur PT Multifortuna Sinardelta mengatakan,  sesuai dengan visi ‘Making life worth living’, PT Multifortuna Sinardelta akan terus berkembang dan berinovasi dalam meningkatkan gaya hidup masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, mengikuti perkembangan jaman dengan harga terjangkau melalui cara pemasaran yang kreatif dan menghadirkan unique customer experience. 

“Di usia yang ke 30  tahun ini, secara resmi, kami melakukan kick off pelaksanaan rencana kerja untuk 10 tahun ke depan, yaitu mencapai target omset sebesar Rp2 trilliun, untuk itu kami akan segera meluncurkan konsep-konsep baru,” ujar Janki Cahyadi, Kamis (30/9).

PT Multifortuna Sinardelta berdiri berdiri tahun 1991 dengan  mengembangkan divisi usahanya  dibidang peralatan rumah tangga, seperti peralatan masak, peralatan makan dan minum (F&B), fashion; produk-produk lifestyle seperti Nescafe Dolce Gusto, Butik Perennials dan JanSport. 

“Ke depan kita tentunya siap menghadapi trend perkembangan kebutuhan peralatan yang memiliki fitur digital  yang cerdas,” tambah Janki.

Smart appliances telah berkembang pesan sejalan dengan perkembanga0n Internet of Things (IOT) yang menghasilkan produk-produk yang lebih efisen energi atau ramah lingkungan.

Dalam rangka merayakan hari jadinya ke 30 tahun, PT Multifortuna Sinardelta memberikan promo diskon 30% + 30% plus free souvenirs 50 orang/hari dengan minimal transaksi Rp3 juta untuk periode 4-17 Oktober 2021.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini