Melawan Atletico Madrid, Jadi Laga Terakhir Koeman?

Melawan Atletico Madrid, Jadi Laga Terakhir Koeman? Kredit Foto: Istimewa

Ada banyak spekulasi tentang masa depan Ronald Koeman menyusul kekalahan memalukan 3-0 Barcelona atas Benfica pada matchday 2 Grup E Liga Champions, Kamis dini hari (30/9).

Bagi Barcelona, kekalahan tersebut memperdalam luka setelah sebelumnya juga ditekuk Bayern Munchen 0-3 di pertandingan perdana. Hasil kekahalan ini membuat posisi Barcelona pun semakin terpuruk .

Memphis Depay dan kawan-kawan belum mendapat satu poin pun dari dua pertandingan di grup E. Presiden Barcelona Joan Laporta pun dikabarkan mengadakan pertemuan yang berlangsung hingga dini hari Kamis pagi dengan Wakil Presiden Rafa Yuste, Direktur Sepak Bola Mateu Alemany dan penasihat Enric Masip.

“Diputuskan bahwa pilihan terbaik adalah bertahan dengan Koeman setidaknya untuk pertandingan terakhir klub sebelum jeda internasional,”seperti dikutip dalam Marca.com.

Seperti diketahui sebelum jeda internasinonal, akhir pekan ini (2/10) Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Ronald Koeman Pasrah Jika Dicopot

Sebelumnya Ronald Koeman menyatakan pasrah bila keputusan klub mencopot dia dari jabatannya. Klub memang sampai saat ini belum menjelaskan secara resmi nasib pelatih asal Belanda tersebut apakah akan dipecat atau dipertahankan.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan saya karena saya tidak tahu bagaimana keputusan klub. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan lagi tentang ini karena itu bukan di tangan saya. Kita lihat saja nanti,"Ucapnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini