Borneo FC Klaim Sudah Paham Gaya Permainan Persita

Borneo FC Klaim Sudah Paham Gaya Permainan Persita Kredit Foto: Liga 1 BRI

Pertemuan Borneo FC kontra Persita Tangerang, Sabtu (2/10) di Stadion Pakansari, Cibinong, bukan kali pertama terjadi tahun ini. Pasalnya pada Maret lalu, kedua tim sudah bertemu di agenda uji coba.

Saat itu saat Borneo FC menjalani pemusatan Latihan di Jogjakarta selama tiga pekan. Persita menjadi salah satu.lawan uji coba. Saat itu Borneo FC ditahan imbang 1-1. Itulah sebab gaya bermain Persita sedikit banyaknya sudah diketahui penggawa Pesut Etam.

Pemain Borneo FC Terens Puhiri mengakui Persita adalah tim yang tangguh. Terbukti mereka mampu menahan imbang Persija Jakarta di pekan kelima beberapa hari lalu.

"Ya Persita tim kuat, kami sudah pernah ketemu mereka waktu TC di Jogja. Kami harus waspada penuh kepada seluruh pemain mereka," ujar Terens. Menurutnya jika Borneo FC bermain lebih fight dibanding lawan Bali United, Terens yakin krisis kemenangan di tiga laga terakhir bisa diputus.

Baca Juga: Kunjungan Turis Asing ke Indonesia Turun 6% di Agustus

Saat bermain imbang 1-1 lawan Bali United, Terens adalah pahlawan Borneo FC berkat golnya di 10 menit akhir pertandingan. Namun Terens tak janji bisa mencetak gol lagi. Baginya kemenangan tim jauh lebih penting.

"Puji Tuhan sudah diberi kesempatan untuk mencetak dua gol. Kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya, gol yang saya ciptakan juga karena kerja sama dan kerja keras teman-teman. Tapi bagi saya yang terpenting adalah kemenangan tim. Percuma saya cetak gol tapi kami gagal menang," kata Terens.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini