Peluang Melatih Barca, Martinez: Tidak Pernah Tahu yang Akan Terjadi Besok!

Peluang Melatih Barca, Martinez: Tidak Pernah Tahu yang Akan Terjadi Besok! Kredit Foto: News in 24 English

Roberto Martinez menegaskan bahwa dia belum melakukan kontak dengan Barcelona. Hal ini ?menyusul klub Catalan itu sedang mempertimbangkannya sebagai pengganti Ronald Koeman.

Martinez memang masih memiliki kontrak dengan Belgia hingga Juni 2022. Pelatih kepala Belgia itu menekankan bahwa saat ini dia tengah fokus pada kualifikasi Nations League dan Piala Dunia.

"Saya akan senang [Belgia] menjadi negara Eropa pertama yang lolos ke Piala Dunia di Qatar. Itulah tantangannya setelah final Nations League," kata Martinez kepada HLN, Jumat.

"Tapi ... dalam sepak bola anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Saya bangun setiap pagi sebagai pelatih Belgia sampai hari terakhir kontrak saya, tetapi saya menyadari bahwa banyak keadaan dapat muncul di sepanjang jalan,"Ucap dia.

Ketika ditanya secara eksplisit tentang apakah Barcelona telah melakukan kontak dengannya, Martinez menjawab dengan jelas."Sama sekali tidak ada. Belum ada kontak,"tegasnya.

Baca Juga: Barcelona Menghubungi Marcelo Gallardo untuk Menggantikan Koeman

Martinez mangakui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Asisten Direktur olahraga Barcelona, ??Jordi Cruyff. Tetapi ia tidak berpikir keuntungan itu akan berdampak padanya apakah dia didekati untuk mengambil alih di Camp Nou.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini