Gratis Tis Tis! Kayak Sido Muncul, Emiten Ini Mau Bagi-Bagi Saham Bonus 6:1

Gratis Tis Tis! Kayak Sido Muncul, Emiten Ini Mau Bagi-Bagi Saham Bonus 6:1 Kredit Foto: MNC Sekuritas

Setelah Sido Muncul, kini investor bisa mendapatkan saham gratis dari PT Madusari Murni Indah Tbk (MOLI). Madusari akan membagikan saham bonus berjumlah seluruhnya sebesar 389.148.083 lembar dengan nilai nominal Rp100. 

Rasio pembagian saham bonus yang ditetapkan mencapai 6:1. Itu artinya, setiap pemegang enam lembar saham lama akan mendapat satu lembar saham bonus. Saham bonus tersebut bersumber dari agio saham yang seluruhnya mencapai Rp294,57 miliar. Baca Juga: Bye-Bye! Ragam Masalah Pelik Sebabkan Bentoel Internasional Hengkang Usai 31 Tahun Berkiprah di BEI

"Tujuan atas pembagian saham bonus oleh MOLI yaitu untuk menjaga serta meningkatkan likuiditas perdagangan saham di Bursa," pungkas manajemen pada Jumat, 1 Oktober 2021. Baca Juga: Saham Babak Belur, Harga Emas Antam Hari Ini Melonjak Parah!

Pemegang saham yang berhak menerima saham bonus ialah mereka yang terdaftar sebagai pemegang saham MOLI per tanggal 18 Oktober 2021. Sebagai informasi, harga saham MOLI bertengger di posisi Rp855 per saham pada penutupan sesi kedua, Jumat, 1 Oktober 2021.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini