Bikin Gaduh Perpecahan di FPI, Anak Buah Rizieq Mencak-mencak: yang Senang Perpecahan Adalah...

Bikin Gaduh Perpecahan di FPI, Anak Buah Rizieq Mencak-mencak: yang Senang Perpecahan Adalah... Kredit Foto: Dok. PojokBogor

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar menyentil beberapa oknum yang menyebut adanya perpecahan di Front Pembela Islam (FPI) yang sudah dilarang pemerintah itu.

Menurut Aziz adanya ormas Perisai Bangsa besutan eks petinggi FPI Surabaya itu bukan terbentuk karena adanya perpecahan.

Baca Juga: Mahfud MD Respons Kasus Habib Rizieq: Peristiwa Petamburan Itu...

"Yang senang dengan perpecahan adalah umat Islam Aswaja," ujar Aziz Yanuar kepada GenPI.co, Jumat (1/10).

Alumnus Universitas Pancasila itu juga menyentil para okum yang senang menggulingkan fakta.

"Hanya orang munafik dan kafir yang memusuhi Islam," tegas Aziz.

Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI itu tidak mempermasalahkan dengan berdirinya ormas Perisai Bangsa. "Itu hak mereka," tuturnya.

Seperti diketahui, Ormas Perisai Bangsa Surabaya baru saja dideklarasikan pada Sabtu (25/9).

Ormas tersebut diinisiasi oleh Habib Umar Al Athos, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi FPI Surabaya dan Gus Din Nawawi, Mantan Wali Laskar FPI Surabaya. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini