Wujud Komitmen Berkelanjutan, ABM Group Raih Penghargaan dari Kementerian ESDM

Wujud Komitmen Berkelanjutan, ABM Group Raih Penghargaan dari Kementerian ESDM Kredit Foto: ABM Investama

Perusahaan energi terintegrasi nasional PT ABM Investama Tbk. (IDX: ABMM) berhasil meraih Penghargaan Prestasi Penerapan Kaidah Teknik Pertambangan yang Baik 2021 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui anak usahanya, yaitu PT Mifa Bersaudara, PT Tunas Inti Abadi, dan PT Cipta Kridatama.

Diterimanya penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen berkelanjutan dari ABM Group dalam menerapkan praktek pertambangan yang baik guna menghadirkan manfaat bisnis yang berkelanjutan. Baca Juga: Tanggung Jawab Ada di Bawah Kementerian ESDM, LR Jokowi Soroti Kasus Kebakaran Lapas Tangerang

Presiden Direktur ABM Investama, Andi Djajanegara dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/10/2021), menjelaskan, sebagai perusahaan energi terintegrasi yang tumbuh dan beroperasi di Indonesia, ABM beserta seluruh entitas anak senantiasa berupaya mengelola kegiatan operasionalnya dengan menerapkan praktik kaidah pertambangan yang baik (good mining practice). Baca Juga: Soal PLTS Atap, Menteri ESDM Dinilai Gagal Lindungi Empat Pihak

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ESDM atas apresiasi yang telah diberikan. Perolehan penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan tambang serta lingkungan secara berkelanjutan,” jelas Andi.

Penghargaan Prestasi Penerapan Kaidah Teknik Pertambangan yang Baik ini merupakan penghargaan bergengsi di bidang pertambangan mineral dan batubara.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini