Kontra Persikabo, Bali United Kembali Bermain Imbang

Kontra Persikabo, Bali United Kembali Bermain Imbang Kredit Foto: Bali United Official

Bali United lagi-lagi harus menuai hasil imbang. Kali ini Serdadu Tridatu-begitu julukan Bali United hanya mampu bermain 1-1 dalam lanjutan liga 1 versus Persikabo 1973 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10).

Hasil imbang ini menjadi kedua kalinya setelah empat hari sebelumnya juga melawan Borneo dengan skor 1-1. Kedua tim sejak menit pertama sudah melakukan penyerangan dan bertahan dari serangan lawan.

Peluang dari kedua tim pun mulai bermunculan. Firza Andhika mendapatkan peluang dari sisi kanan penyerangan yang berhasil digagalkan Ricky Fajrin pada awal menit kedua. Menit kelima Rahmat terpaksa ditarik keluar karena mengalami kendala di lapangan.

Stefano Lilipaly pun masuk menggantikan pemain nomor 91 ini untuk menambah daya serang Bali United. Serangan terus dilakukan kedua tim dan langsung melakukan pertahanan di lini belakang.

Peluang kembali tercipta dari Bali United pada menit 23, Eber Bessa melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih melebar di atas gawang Syahrul Trisna. Semenit berselang, kembali Eber Bessar melepaskan tembakan mendatar, yang sekali lagi masih menipis di sisi kanan gawang Ps Tira Persikabo.

Menit 30 Gilang Ginarsa memberikan umpan silang yang diterima Firza Andhika memberikan umpan ke tengah yang langsung dimanfaatkan Dimas Drajat menjadi gol. Skor 0-1 untuk keunggulan PS Tira Persikabo. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol tambahan dari kedua tim.

Memasuki babak kedua, Coach Teco melakukan pergantian pemain. Ricky Fajrin ditarik keluar dengan digantikan Michael Orah. Peluang babak kedua didapatkan Bali United usai umpan Lilipaly mengarah pada Melvin Platje.

Baca Juga: Peluang Melatih Barca, Martinez: Tidak Pernah Tahu yang Akan Terjadi Besok!

Platje pun melanjutkan aliran bola yang diterima menuji Spasojevic. Sayang bola sundulan Spaso masih menyamping di samping kanan gawang Laskar Padjajaran.

Pada menit 59, Eber melepaskan umpan sepak pojok yang langsung diterima Pacheco. Sayang bola mampu ditangkis Syahrul Trisna. Semenit berselang, Lerby Eliandry masuk menggantikan Rizky Pellu.

Pada menit 73, Coach Teco kembali mengganti beberapa pemain. Nouri ditarik keluar dengan digantikan Hariono, sementara Fahmi masuk menggantikan Melvin Platje. Perubahan ini semoga menghasilkan gol untuk Bali United. Gol Bali United tercipta pada menit 86 usai sepak pojok yang dilepaskan Eber Bessa disundul Spaso dan dilanjutkan oleh Lerby menjadi gol. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Hingga babak kedua tidak ada gol tambahan. Kedua tim pun berbagi angka
satu poin pada laga sore ini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini