Penalti Menangkan Persija Jakarta dari Persiraja

Penalti Menangkan Persija Jakarta dari Persiraja Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Persija Jakarta kembali berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022. Gol Marco Simic memastikan  tim besutan Angelo Alessio berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Minggu (2/9) malam WIB, laga ini sempat tertunda beberapa saat. Pasalnya, lapangan terendam setelah diguyur hujan yang deras. Setelah menunggu, pertandingan akhirnya bergulir.

Di awal babak pertama, Persiraja bermain cukup baik dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, peluang tersebut berhsil digagalkan oleh Adixi. 

Pada babak kedua, Persiraja kembali memiliki peluang untuk mencetak gol. Menit ke-55, Defri Rizki berhasil memberikan sebuah ancaman ke pertahanan Persija. Beruntung, bola hasil tendangannya mampu diselamatkan Adixi.

Persija akhirnya mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat Marko Simic. Tapi, bola hsil tendangannya digagalkan Fakhrurrazi Quba. Bola jatuh ke kaki Alfriyanto Nico, namun kembali digagalkan sang kiper.

Baca Juga: Kontra Persikabo, Bali United Kembali Bermain Imbang

Beberapa menit kemudian, Persiraja harus bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Isa mendapatkan kartu merah usai melanggar Nico. Hadiah penalti untuk Persija berhasil dieksekusi oleh Marco Simic.Unggul jumlah pemain, Macan Kemayoran -julukan Persija- mencoba untuk melakukan tekanan.

Menit ke-74, tim besutan Angelo Alessio kembali mendapatkan peluang untuk membuat gol lewat Rezaldi Hehanusa yang digagalkan Fakhrurrazi Quba.

Setelah mencetak gol, tempo permainan mulai melambat. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini