Van De Beek Ingin Tinggalkan MU Januari Mendatang

Van De Beek Ingin Tinggalkan MU Januari Mendatang Kredit Foto: Getty images

Donny van de Beek dilaporkan ingin hengkang dari Manchester United (MU) pada Januari 2022 mendatang. Pemain berusia 24 tahun tersebut gagal dipinjamkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Kala itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kalau pemain internasional Belanda itu punya masa depan di klub. Namun, Van de Beek hanya dimainkan selama 114 menit untuk Manchester United musim ini.

Mantan pemain Ajax itu juga hanya sekali jadi starter di Liga Primer Inggris. Bahkan Van de Beek menunjukkan kekesalannya saat MU mengalahkan Villarreal di Liga Champions tengah pekan ini.

Van de Beek terlihat melepas dan membanting rompinya, lantaran tidak kunjung dimainkan Solskjaer. Ia bahkan terlihat geleng-geleng kepala di bangku cadangan.

Oleh karena itu, dikutip dariĀ Sportsmole, Jumat (1/10), Van de Beek akan kembali mencoba untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

Sebab ia ingin mendapatkan tempatnya kembali di tim nasional Belanda untuk Piala Dunia tahun depan. Sebuah laporan mengeklaim kalau Everton berusaha untuk meminjam pemain gelandang tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Tapi proposal the Toffees ditolak oleh MU. Selama 39 pertandingan untuk Man United, Van de Beek baru mencetak satu gol dan dua assist.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini