Jelang Bentrok, Ini Perbedaan Besar Antara Barcelona dan Atletico Madrid Menurut Koeman

Jelang Bentrok, Ini Perbedaan Besar Antara Barcelona dan Atletico Madrid Menurut Koeman Kredit Foto: Instagram/Ronald Koeman

Setelah kekalahan besar atas Benfica di Liga Champions, Barcelona kini harus berjumpa melawan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga di laga yang akan berlangsung pada Minggu (3/10/21).

Ronald Koeman yang mendapatkan kartu merah pada 2 laga sebelumnya belum bisa membersamai tim asuhannya saat menghadapi Atletico Madrid.

Melansir laman Marca (1/10/21), mengenai kondisi atau perbedaan antara Barcelona dan Atletico Madrid, Koeman menyatakan bahwa Barcelona saat ini kurang efisen dalam mengonversikan peluang menjadi gol.

Baca Juga: Menunggu Kelanjutan Nasibnya di Barcelona, Koeman: Saya Punya Mata dan Telinga

“Kami tidak cukup klinis. Atletico mampu memiliki satu tembakan ke gawang dan mencetak gol. Kami memiliki empat tembakan ke gawang dan kami belum mencetak gol. Itu perbedaan besar.” Jelas Koeman

Setelah kepergian Messi dan Griezmann pada bursa transfer awal musim ini, Barcelona memang tidak mampu menunjukkan kualitas soal serangan dalam pertandingan sebagi tim besar.

2 pertandingan fase grup Liga Champions yang mempertemukan dengan Bayern Munchen dan Benfica, Barcelona sama sekali tidak mencatatkan shoot on target malah harus kebobolan total 6 gol dalam 2 laga.

Baca Juga: Ronald Koeman Pasrah Jika Dicopot

Kepergian Messi sangat berdampak pada daya gedor permainan Barcelona. Badai cedera yang menimpa pemain depan seperti Aguero, Braithwaite, dan Dembele juga makin memperparah kondisi lini depan Barcelona.

Memphis Depay dan Luuk De Jong yang didatangkan musim ini dari Lyon dan Sevilla juga belum bisa menunjukkan tajamnya serangan Barcelona.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini