Heboh! Legenda Real Madrid Ini Tidak Menolak untuk Melatih Barcelona

Heboh! Legenda Real Madrid Ini Tidak Menolak untuk Melatih Barcelona Kredit Foto: Instagram/José María Gutiérrez Hernández

Menjadi seorang legenda sebuah klub memang menjadi salah satu pencapaian fantastis yang bisa seorang pemain raih selama karirnya. Rasa hormat dan cinta dari klub ataupun penggemar tentu menjadi hal yang tidak semua para pemain bisa dapatkan.

Beberapa orang dengan status menjadi legenda klub pun beberapa ada yang memutuskan untuk melanjutkan karir sebagai pelatih di klub di mana mereka dinobatkan sebagai legenda.

Sebut saja Zidane dengan Real Madrid dan Guardiola bersama Barcelona. 2 nama tersebut memiliki reputasi besar sebagai seorang legenda klub dan sukses menjadi pelatih dengan berbagai torehan tropi. Singkatnya menjadi seorang legenda klub dan sukses menjadi pelatih adalah sebuah contoh “kisah sempurna” di dunia olahraga terlebih sepakbola.

Baca Juga: Singgung Sancho, Southgate Kena Semprot Ole

Tetapi bagaimana jadinya jika seorang legenda klub justru ingin memilih menjadi pelatih klub musuh bebuyutan? Inilah yang “mungkin” akan terjadi jika omongan legenda Real Madrid, Guti yang mengungkapkan ingin dan tidak akan menolak untuk menjadi pelatih Barcelona.

Melansir laman Marca (1/10/21), mantan bintang Real Madrid, Gutierrez Hernandez atau umum dikenal dengan nama Guti, tidak menentang gagasan melatih Barcelona, dengan masa depan Ronald Koeman di Camp Nou terlihat lebih berisiko dari hari ke hari.

Baca Juga: Jelang Bentrok, Ini Perbedaan Besar Antara Barcelona dan Atletico Madrid Menurut Koeman

Koeman diperkirakan akan segera keluar dari pekerjaan, dan kekalahan dari Atletico Madrid akhir pekan ini bisa membuat pemicu ditarik pada pemain Belanda itu.

"Maukah saya melatih Barcelona? Kenapa tidak," kata Guti saat dipresentasikan duta LaLiga di Madrid, Jumat.

"Saya tersedia. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa saya memiliki apa yang diperlukan untuk melatih." Lanjutnya.

Baca Juga: Menunggu Kelanjutan Nasibnya di Barcelona, Koeman: Saya Punya Mata dan Telinga

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini