Kabar Baik-Kabar Buruk? Laporta: Koeman Akan Bertahan

Kabar Baik-Kabar Buruk? Laporta: Koeman Akan Bertahan Kredit Foto: Instagram/Joan laporta

Setelah banyak spekulasi tentang nasib Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona, Laporta selaku presiden klub menegaskan bahwa Koeman akan berlanjut sebagai manajer Barcelona.

Bahkan Laporta menegaskan terlepas dari hasil bentrok dengan Atletico Madrid, Tugas Koeman di Barcelona akan tetap berlanjut.

Baca Juga: Jelang Bentrok, Ini Perbedaan Besar Antara Barcelona dan Atletico Madrid Menurut Koeman

Melansir laman Goal (2/10.21), Laporta mengklaim bahwa Koeman akan diberikan lebih banyak waktu setidaknya dalam jangka pendek untuk membuat Barcelona bersaing di level tinggi sekali lagi.

“Ronald Koeman akan terus menjadi manajer Barca, dia pantas mendapatkan margin kepercayaan. Koeman adalah seorang cules (penggemar Barca) dan referensi bagi Barcelona” ucap Laporta.

Laporta mengaku sudah berbicara dengan Koeman dan menghargai apa usaha yang Koeman kerjakan serta menyadari bahwa dia (Koeman) memimpin Barca pada saat yang sulit.”

Baca Juga: Menunggu Kelanjutan Nasibnya di Barcelona, Koeman: Saya Punya Mata dan Telinga

Laporta percaya bahwa apa yang terjadi pada Barcelona saat ini bukan hanya karena Pelatih. Badai cedera yang menghampiri Barcelona diakuinya menjadi faktor lain penyebab keterpurukan Barcelona di awal musim ini.

“Ketika pemain kami yang cedera pulih, kami akan memiliki lebih banyak keunggulan”

“Koeman telah mengalami saat-saat sulit tetapi dia telah memulihkan semangatnya dan sekarang setelah para pemain kami yang cedera pulih, dia layak untuk memiliki waktu dan kepercayaan diri kami.” Ungkap laporta.

Laporta juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Koeman sangat baik dan tidak ada ketegangan anatara mereka seperti yang banyak diberitakan.

Penyataan Laporta ini masih dianggap sebagian pihak "mengundur" waktu saja. Kasus kepindahan Messi dari Camp Nou adalah contoh nyata untuk menjelaskan situasi saat ini. Saat itu Laporta sesumbar selalu mengatakan Messi akan bertahan dan penandatanganan kontrak berjalan dengan baik. Hasilnya justru Messi resmi hengkang.

Baca Juga: Tampil Bagus Sepanjang Musim, Pedri Menjadi Favorit Peraih ‘Golden Boy’ 2021

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini