Sering Menghiasi Bangku Cadangan, Sanchez Kesal dengan Inter Milan

Sering Menghiasi Bangku Cadangan, Sanchez Kesal dengan Inter Milan Kredit Foto: Republika

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez angkat suara soal situasinya bersama Inter Milan. Dirinya kecewa dengan waktu bermain yang minim bersama i Nerazzurri.

Kekecewaan itu bahkan dituangkan pesepak bola asal Cile ke media sosial Instagram pribadinya. Ia sangat murka dengan keputusan pelatih Simone Inzaghi yang lebih banyak menyimpannya di bangku cadangan.

"Sadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar," tulis Sanchez dalam akun Instagram dilansir Football Italia, Ahad (3/10/2021). Baca Juga: Inter Milan Raih Hasil Imbang, Simone Inzaghi Tak Puas

Mantan striker Udinese, Barcelona dan Manchester United itu tidak dimainkan dalam kemenangan 2-1 Inter atas Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Mapei dini hari WIB tadi.

Pelatih Simone Inzaghi memilih untuk memasang duet Joaquin Correa dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak La Beneamata. Sementara, Edin Dzeko masuk dari bangku cadangan dan memainkan peran kunci dalam kemenangan Inter.

Hanya beberapa menit setelah pertandingan, Sanchez menguapkan kekesalanya ke media sosial. Dia menceritakan bahwa Ferrari yang ditinggalkan tertutup pasir dengan pesan dalam bahasa Spanyol.

Sadar akan dampak yang ia lakukan. Sanchez pun memilih untuk menghapus postingan itu, meski pernyataanya sudah terlanjut viral di jagat dunia maya.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya bermain selama 70 menit di semua kompetisi musim ini, memberikan satu assist dalam empat penampilan untuk juara bertahan Inter Milan.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini