Espanyol Beri Kekalahan Pertama Real Madrid

Espanyol Beri Kekalahan Pertama Real Madrid Kredit Foto: Getty images

Real Madrid mengalami kekalahan pertamanya musim ini setelah ditekuk tuan rumah Espanyol 2-1 dalam pertandingan Primera La Liga Spanyol, Minggu (3/10).

Los Blancos julukan klub Real Madrid itu memiliki poin sama dengan Atletico Madrid yang baru mengalahkan Barcelona 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano. Real Madrid sebenarnya tetap tampil dominan dalam laga di Stadion RCDE.

Tapi gol Raul de Tomas pada menit ke-17 memberi tuan rumah keunggulan. Raul menyambut umpan silang mendatar dari Adrian Embarba dan mampu meneruskannya ke dalam gawang yang dijaga Thibaut Courtois. Keunggulan Espanyol bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua gol Aleix Vidal pada menit ke-60 memperbesar keunggulan Espanyol. Aleix mampu melewati Nacho sebelum melepaskan tembakan melewati Thibaut Courtois.

Tertinggal 0-2 Real Madrid pun akhirnya mampu memperkecil skor melalui Karim Benzema di menit ke-71. Di 19 menit tersisa, tim asuhan Carlo Ancelotti itu pun tidak dapat mencetak gol penyeimbang. Skor akhir 2-1 untuk keunggulan Espanyol.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini