Risto Vidakovic Ditargetkan Bawa Borneo Tembus Papan Atas

Risto Vidakovic Ditargetkan Bawa Borneo Tembus Papan Atas Kredit Foto: Borneo FC Official

Borneo FC Samarinda menunjuk mantan pelatih nasional Yugoslavia Risto Vidakovic untuk menggantikan Mario Gomez. Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut sepakat mengikat kontrak kerja sama berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman menegaskan bahwa klub bertekad menembus kelompok papan atas Liga Indonesia musim 2021/2022. Untuk memenuhi keinginan itu, manajemen membutuhkan pelatih berpengalaman untuk menjadikan tim lebih kompetitif lagi.

“Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini,” Kata Ponaryo.

Risto Vidakovic yang pernah melatih tim LaLiga dan tim asal Asia Tenggara. Itu diharapkan mampu menularkan segudang pengalaman dan mental juaranya pada skuat Pesut Etam.

Baca Juga: Espanyol Beri Kekalahan Pertama Real Madrid

Di sisi lain manajemen juga memberikanapresiasi atas kinerja caretaker Coach Amiruddin beserta staf pelatih lainnya.. Mereka mampu mempertahankan ritme dan sama sekali tidak kehilangan motivasi sepeninggal pelatih sebelumnya.

“Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Coach Amirudin, mereka menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini