Bhayangkara FC Duduki Puncak Klasemen Putaran Pertama

Bhayangkara FC Duduki Puncak Klasemen Putaran Pertama Kredit Foto: Bhayangkara FC Official

Bhayangkara FC berhasil menutup seri pertama kompetisi Liga Indonesia dengan kemenangan atas Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/10).

Dengan tambahan tiga poin ini, Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan. Bhayangkara FC unggul 4 poin atas PSIS Semarang.

Tim dari kota Semarang, Jawa Tengah itu menduduki peringkat kedua setelah mengalahkan Persebaya 2-3 di Stadion Wibawa Mukti. PSIS mengumpulkan nilai 12.

“Untuk sekarang, kita nikmati dulu dan akan berikan libur tapi setelah itu kita mulai fokus lagi untuk memasuki sesi kedua,” ujar Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster pada akhir pekan lalu.

Selain Bhayangkara FC, Persija Jakarta juga menutup seri pertama Liga 1 dengan kemenangan. Gol Marco Simic memastikan  tim besutan Angelo Alessio berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, Persija mampu mengumpulkan 10 poin dari enam laga sekaligus berada di posisi lima besar klasemen sementara.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini