IFG Tunjuk Harjanto Tanuwidjaja sebagai Direktur Utama IFG Life

IFG Tunjuk Harjanto Tanuwidjaja sebagai Direktur Utama IFG Life Kredit Foto: Google

Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa yang merupakan anak perusahaan IFG sekaligus pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) pada hari ini menetapkan Harjanto Tanuwidjaja sebagai Direktur Utama di IFG Life.

Hal ini tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: KS-01/AJIFG/X/2021.

Baca Juga: IFG Umumkan Rianto Ahmadi Sebagai Direktur Teknik IFG

Dalam keputusan sirkuler tersebut disampaikan pula mengenai perubahan nomenklatur pada jabatan Direktur Kepatuhan, Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi menjadi Direktur Kepatuhan, Manajemen Risiko dan Sumber Daya Manusia yang saat ini dijabat oleh Eli Wijanti.

Perubahan nomenklatur juga terdapat pada jabatan Direktur Operasional menjadi Direktur Operasional dan Teknologi Informasi yang saat ini dijabat oleh Yusman Dedy Kusuma.

Dengan demikian, susunan jajaran Direksi IFG Life terbaru sebagai berikut:

a. Harjanto Tanuwidjaja : Direktur Utama

b. Farid Azhar Nasution : Direktur Keuangan dan Investasi

c. Eli Wijanti : Direktur Kepatuhan, Manajemen Risiko dan Sumber

Daya Manusia

d. Yusman Dedy Kusuma : Direktur Operasional dan Teknologi Informasi

Manajemen IFG menyambut baik kehadiran Harjanto Tanuwidjaja sebagai Direktur Utama di IFG Life dan memastikan jajaran Direksi IFG Life saat ini dapat memperkuat IFG sebagai Holding melalui produk-produk asuransi jiwa yang mampu menjawab kebutuhan pasar.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Harjanto Tanuwidjaja yang telah diberikan kepercayaan oleh Pemegang Saham untuk memimpin IFG Life. Kami meyakini dan mempunyai harapan tinggi kepada jajaran Direksi IFG Life saat ini untuk terus mengembangkan potensi bisnis dan layanan IFG Life dalam rangka menghadirkan bisnis asuransi dengan produk yang berorientasi pada proteksi dan produk investasi berisiko rendah," ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini