Larry Widjaja Founder Biogreen Scince Pemuda Sukses yang Gemar Beramal

Larry Widjaja Founder Biogreen Scince Pemuda Sukses yang Gemar Beramal Kredit Foto:

Menjadi pengusaha sukses tak lantas membuat founder Biogreen Scince, Larry Widjaja jemawa. Dia menyadari di balik kesuksesannya ini harus diimbangi dengan kegiatan amal.

Keinginan Larry untuk membantu orang lain tidak dilakukannya secara setengah-setengah. Selain mempromosikan gaya hidup sehat, pria berusia 35 tahun itu juga rutin melakukan kegiatan amal.

Larry bahkan rela melepas aset miliknya demi bisa memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya bahkan pernah menjual mobil porsche milik saya dan hasil penjualannya saya sumbangkan ke Panti Asuhan bersinar di Jakarta Timur,” ucap anak pertama dari dua bersaudara tersebut.

Selain beramal secara pribadi, Larry juga kerap menyalurkan bantuan melalui perusahaan miliknya.

“Setiap tahun, Biogreen Science rutin melakukan charity. Selama pandemi ini, kami telah menyalurkan bantuan suplemen dan APD untuk nakes melalui Biogreen. Kami juga mengirimkan suplemen untuk anak-anak panti asuhan di Bogor yang positif Covid-19,” ujar Larry.

“Saya percaya bahwa berbagi dan membantu sesama tidak akan membuat harta kamu habis dan keyakinan tersebut saya terapkan di setiap bisnis yang saya miliki,” lanjutnya.

Banting tulang menggeluti dunia bisnis sejak duduk di bangku SMP, hingga sukses memiliki harta senilai 1 juta dolar saat berusia 23 tahun, membuat Larry Widjaja juga sadar akan pentingnya kesehatan.

Pemuda kelahiran Binjai, Sumatera Utara, tersebut menyadari bahwa sebanyak apapun harta yang dimiliki oleh seseorang, tidak akan ada artinya apabila orang tersebut sakit dan tidak bisa menikmati hasil kerja kerasnya.

“Jangan pernah menukarkan kesehatan dengan apapun, karena itu adalah aset kita yang paling berharga,” ujar Larry Widjaja.

Pemikiran tersebut mendorongnya untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Larry ingin membantu banyak orang untuk menyadari betapa pentingnya kesehatan.

“Dalam membuat produk kesehatan, saya hanya mau membuat produk yang akan saya konsumsi sendiri dan bisa direkomendasikan ke keluarga dan kerabat dekat,” tambah Larry.

Selain Biogreen Science, Larry Widjaja juga merupakan founder dari jaringan bioskop baru bernama Kota Cinema Mall, atau disingkat KCM. Jaringan bioskop KCM saat ini telah hadir di 6 daerah di Indonesia untuk menyediakan hiburan yang murah meriah bagi masyarakat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini