Seri Pertama Tuntas, Persija Liburkan Sejenak Para Pemainnya

Seri Pertama Tuntas, Persija Liburkan Sejenak Para Pemainnya Kredit Foto: Persija

Persija Jakarta meliburkan timnya tiga hari setelah menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10) lalu.

Dalam pertandingan itu, Persija mampu unggul tipis 1-0 dari Persiraja Banda Aceh. Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan para pemain baru akan kembali menjalani latihan pada Rabu (6/10) nanti.

Kebijakan ini tak lepas dari adanya jeda ke seri dua selama dua pekan. Namun demikian Angelo ingin pemainnya tetap menjaga kebugaran meski libur latihan. “Saya memberikan libur selama tiga hari. Tim akan kembali latihan pada Rabu (6/10). Kemudian akan ada pelatih fitnes baru Persija yang sudah selesai karantina dan akan bergabung dengan tim,” ucap Angelo.

Lebih lanjut setelah libur latihan, staff pelatih akan menggenjot fisik. Hal itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi selepas menjalani enam laga.

“Selanjutnya akan ada tes fisik untuk mengetahui perbaikan apa yang harus dipersiapkan untuk seri 2. Banyak hal yang harus diperbaiki,” tutur pelatih yang pernah bertugas di Juventus dan Chelsea itu.

Baca Juga: Risto Vidakovic Ditargetkan Bawa Borneo Tembus Papan Atas

Sementara itu klub Bhayangkara FC berhasil menutup seri pertama kompetisi Liga Indonesia dengan kemenangan atas Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/10).

Dengan tambahan tiga poin ini, Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan. Bhayangkara FC unggul 4 poin atas PSIS Semarang.

Tim dari kota Semarang, Jawa Tengah itu menduduki peringkat kedua setelah mengalahkan Persebaya 2-3 di Stadion Wibawa Mukti. PSIS mengumpulkan nilai 12.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini