Arema Masuk Papan Tengah, Eduardo Almeida Masih Belum Puas

Arema Masuk Papan Tengah, Eduardo Almeida Masih Belum Puas Kredit Foto: Arema FC

Perlahan Arema FC memang berhasil menemukan performa terbaiknya dan memenuhi target di seri pertama Liga 1 Indonesia 2021-2022. Meski demikian, pelatih Eduardo Almeida mengaku belum puas dengan pencapaian anak asuhnya.

Singo Edan -julukan Arema- berhasil mengumpulkan tujuh poin ketika seri pertama berakhir.Kali ini, Persela Lamongan dilumat dengan skor telak 3-0 melalui dua gol Carlos Fortes pada menit 17 dan 22, yang dilengkapi tendangan bebas Muhammad Rafli pada menit 34.

"Saya mengapresiasi kinerja seluruh pemain. Setelah bekerja keras selama satu pekan, ini lah hasilnya," tutur Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence di Stadion Madya GBK Jakarta, Minggu (03/10/21). Namun, dia tidak memungkiri bahwa kemenangan telak ini sangat melegakan. 

"Sebenarnya, kami melakoni semua laga dengan baik. Tapi perbandingannya, kami lebih efektif dalam memaksimalkan setiap peluang gol," tandas pelatih asal Portugal itu

Kendati demikian, aksi sapu 7 poin dalam 3 laga ini tak sepenuhnya memuaskan Eduardo. Sebelum mengalahkan Persela, Arema FC mengawalinya kompetisi dengan hasil imbang 0-0 kontra PSIS Semarang (25/09/21) dan mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 (29/09/21).

Baca Juga: Seri Pertama Tuntas, Persija Liburkan Sejenak Para Pemainnya

"Di sepak bola, kita tidak boleh cepat puas. Karena saya yakin, tim ini masih bisa jauh lebih baik dari penampilan hari ini," terang Eduardo Almeida.Kemenangan ini sekaligus mengangkat posisi Arema FC dari papan bawah.

Mereka kini menembus 8 besar klasemen Liga 1 dengan raihan 9 poin dari 6 pertandingan yang dijalankan.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini