Buka Outlet Serentak di 2 Negara, SUDO BREW Diganjar Rekor MURI

Buka Outlet Serentak di 2 Negara, SUDO BREW Diganjar Rekor MURI Kredit Foto: SUDO BREW

Hari Kopi Dunia (International Coffee Day) diperingati pada 1 Oktober. Masyarakat dunia pun menyambut Hari Kopi Dunia, mulai dari petani, pemanggang kopi, barista, hingga pemilik kedai kopi. 

Mereka bekerja keras untuk menciptakan dan menyajikan minuman ini.

Baca Juga: Flash Coffee Angkat Kopi Jawa di Hari Kopi Internasional

Sedangkan di Indonesia, pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), saat pandemi Covid-19 yang melarang acara kumpul-kumpul seperti pameran, pertemuan bisnis dan workshop, tidak mengurangi niat para penggiat kopi untuk menyambut Hari Kopi Dunia.

Seperti halnya SUDO BREW melakukan pembukaan outletnya di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia, serta kegiatan berbagi Kopi sebanyak 2021 cups dengan 6 varian rasa berbeda di 6 lokasi. 

“Dalam menyambut Hari Kopi Dunia, SUDO BREW melakukan kegiatan grand opening 2 outlet secara serentak di Indonsia dan Malaysia, serta berbagi sebanyak 2021 cups dengan 6 varian rasa berbeda di 6 lokasi,” ujar Muhammad Isa Anshari selaku CEO SUDO BREW saat grand opening outlet di Jakarta Timur. Baca Juga: Wah, Kopi Nusantara Jadi Primadona di Pameran Coffex Istanbul 2021

Alhasil apa yang di lakukan SUDO BREW pun diganjar rekor MURI atas dua kategori. Pertama pembukaan 2 outlet secara serentak di Indonsia dan Malaysia. Kedua, berbagi kopi  sebanyak 2021 cups dengan 6 varian rasa berbeda di 6 lokasi.

“Awalnya kami tidak terpikir apa yang kami lakukan mendapat apresiasi dari MURI. Pada intinya, kami turut berpartisipasi menyambut Hari Kopi Dunia sekaligus meningkatkan ekonomi para pelaku kopi serta petani kopi,” jelasnya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/10/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini