Persib Krisis Gol, Robert Asah Ketajaman Lini Depan

Persib Krisis Gol, Robert Asah Ketajaman Lini Depan Kredit Foto: Liga 1 BRI

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus mengasah lini penyerangan menjelang seri kedua Liga 1 2021/2022, pertengahan Oktober mendatang. Rencananya, Persib akan kembali berlatih pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Pada seri pertama lalu, Persib hanya mencetak enam gol. Namun sayangnya keenam gol yang dicetak bukan disumbangkan striker melainkan para pemain tengah. Padahal Persib memiliki dua striker asing yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz .

"Dari hasil analisis sementara yang kami miliki, barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar. Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien, kuat dan lebih agresif," kata Robert.

Baca Juga: Seri Pertama Tuntas, Persija Liburkan Sejenak Para Pemainnya

Pelatih asal Belanda itu pun mengajak seluruh pemain untuk meningkatkan kualitas tim. Sedikitnya, Pangeran Biru memiliki waktu sepuluh hari latihan sebelum memulai seri kedua. 

"Kami punya sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai. Jadi, kami harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik agar kami bisa kembali memenangi pertandingan," pungkasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini