Kini Giliran Selena Gomez Berkolaborasi dengan Coldplay

Kini Giliran Selena Gomez Berkolaborasi dengan Coldplay Kredit Foto: Instagram/Charis Martin (Coldplay)

Setelah menghentakkan dunia musik dengan kolaborasi bersama BTS, kini Coldplay kembali 'menggoda' penggemar dengan cuplikan lagu terbaru mereka dengan Selena Gomez. Keduanya kompak merilis cuplikan lagu baru tersebut di akun Twitter masing-masing.

Penyanyi wanita berusia 29 tahun itu menunjukkan kolaborasinya yang akan datang dengan Coldplay di Twitter. Hal yang sama pun dilakukan Coldplay. Lagu tersebut berjudul Let Somebody Go dengan sepenggal lirik mengenai cinta.

Baca Juga: Giliran Jokowi Disenggol Coldplay Soal Masalah Iklim

"Ketika saya menelepon pakar berhitung dan saya meminta mereka untuk menjelaskan / Mereka mengatakan cinta hanya sama dengan rasa sakit," alunan musik menyertai suara Selena Gomez dan Coldplay.

Dilansir dari Pop Sugar, Selasa, 5 Oktober 2021, lagu baru itu akan ditampilkan di album Music of the Spheres milik Coldplay, yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021.

Berdasarkan teaser berdurasi 15 detik itu, sepertinya lagu tersebut akan membuat kita merasakan kesedihan mendalam dengan alunan musik balad yang mendayu-dayu. Jadi siapkan tisu.

Tanggal rilis untuk lagu tersebut belum diumumkan. Tetapi mengingat album Coldplay akan segera dirilis, itu hanya masalah waktu. Sumber mengatakan bahwa Chris Martin selalu menjadi penggemar berat Selena Gomez dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bahwa dia akhirnya bernyanyi di rekaman bersama Coldplay.

Baca Juga: Rumahnya Kecurian, Billy Syahputra Kehilangan Ini

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini