Lagi-Lagi Mas Anies Kena Tinju PDIP, Sungguh Sangat Disesalkan, Kenapa Anies Lebih Pilih ke Bali

Lagi-Lagi Mas Anies Kena Tinju PDIP, Sungguh Sangat Disesalkan, Kenapa Anies Lebih Pilih ke Bali Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta, Rio Sambodo memberikan sentilan keras atas aksi Gubernur Anies Baswedan yang justru memilih ke Bali ketimbang menghadiri sidang paripurna di DPRD DKI Jakarta.

Diketahui, kegiatan Anies di Bali untuk menghadiri workshop PAN, dan di saat yang bersamaan ada agenda paripurna di DPRD DKI Jakarta, terkait hasil reses anggota DPRD. Baca Juga: Anies Baswedan Dituding Minta Jatah Kampanye, Anak Buahnya Langsung Bongkar Seterang-terangnya

“Ketidakhadiran Gubernur Anies Baswedan dalam Rapat Paripurna tentang penyampaian hasil reses DPRD DKI yang berisi serapan aspirasi masyarakat, dan justru memilih berada di Bali pada hari yang sama. Sungguh sangat disesalkan,” katanya, kepadda wartawan, Snein (4/10/2021).

Baca Juga: Peluang Nyapres Masih Besar, Anies Baswedan Minggir Dulu, Pak Prabowo Mau Lewat...

Sebelumnya DPP PAN menggelar workshop nasional, yang dihadiri para anggota dewan dari PAN mulai dari DPR RI, DPRD se-Indonesia, serta para Eksekutif dari PAN, kegiatan itu juga tampak dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini