Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gokil! Hampir Semua Transaksi Perbankan Kini Bisa Dilakukan Livin' By Mandiri

Gokil! Hampir Semua Transaksi Perbankan Kini Bisa Dilakukan Livin' By Mandiri Kredit Foto: Bank Mandiri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Mandiri serius melakukan transformasi digital untuk layanan perbankan di masa depan. Hal ini dibuktikan dengan menjadikan aplikasi Livin' By Mandiri sebagai Super Apps dan banyaknya fitur yang dibenamkan dalam aplikasi tersebut.

Pada New Livin’ By Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain yakni, pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), Kartu Kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya. Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri. 

Selain sebagai Super Apps, Livin’ by Mandiri juga memiliki beragam WOW fitur untuk mempermudah transaksi nasabah, yaitu Buka rekening hanya 5 menit, menggunakan Liveness dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil secara cepat dan aman, Layanan Quick Pick untuk transaksi berulang secara cepat, eWallet linkage yang terintegrasi dengan seluruh saldo eWallet secara praktis, dan on board Livin’ by Mandiri hanya menggunakan Kartu Kredit. Baca Juga: Wow, Bank Mandiri Banjir Promo Selama Oktober, Ssstt! Ada 100 Unit BWM X1

Kemudian fitur tarik tunai di ATM tanpa kartu, fitur intip saldo, fitur QR untuk QR Payment menggunakan QRIS, fitur instant e-Money untuk top up kartu eMoney secara cepat dan aman, serta berbagai WOW fitur lainnya yang mempermudah dan mempercepat transaksi harian nasabah. 

“Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95% transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang,” ujar SVP Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Imbasnya, penggunaan dan transaksi perbankan di Livin' By Mandiri pun kini meningkat tajam. Tercatat, jumlah pengguna Financial Super App Livin' By Mandiri mencapai lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021. Jumlah tersebut meningkat sebesar 43% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya atau Year on Year (YoY). 

"Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 63% yoy menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp1.043 triliun per akhir Agustus 2021," pungkasnya. Baca Juga: Lanjutkan Transformasi Digital, ini yang Dilakukan Bank Mandiri

Kenaikan transaksi itu diprediksi akan terus melesat, seiring langkah Bank Mandiri yang menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar cuma 23% dari harga normal dan cashback hingga Rp2,3 juta dengan menggunakan alat pembayaran Financial Super App Livin’ By Mandiri serta Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit dan e-Money Bank Mandiri.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga menyiapkan 100 unit BMW seri X1 dan 1.000 unit Vespa dan Yamaha NMax yang akan diundi setiap minggu bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri pada periode 2 Oktober - 31 Desember 2021.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: