Ketum PSSI Apresiasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Liga 2

Ketum PSSI Apresiasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Liga 2 Kredit Foto: PSSI

Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan memantau protokol kesehatan (prokes) kompetisi Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kunjungan itu untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dijalankan.

‘’Saya kira protokol kesehatan (prokes) di Liga 2 juga sama ketatnya dengan Liga 1. Prokes ini penting karena PSSI ingin menunjukkan bahwa kita serius untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19. Itu sebabnya saya senang sekali, setelah saya datang ke sini (Stadion Madya) dan melihat langsung, tidak ada kendala apapun,’’ jelas Iwan Bule (panggilan Mochamad Iriawan).

Pada musim ini, Liga 2 dibagi menjadi 4 grup. Grup A, putaran pertama digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Kemudian Grup B, putaran pertama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Baca Juga: Raih Hasil Tak Memuaskan, Puluhan Bobotoh Geruduk Markas Persib,

Grup C putaran pertama di Stadion Manahan, Surakarta. Sedangkan Grup D, putaran pertama di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Lanjutan Liga 2 itu mempertemukan Persekat Tegal dan Rans Cilegon FC. Duel laga menarik ini akhirnya berkesudahan 2-1 untuk Rans Cilegon FC.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini