Bukan Nakut-nakutin, Ramalan Denny Darko Bilang Gelombang Ketiga Covid-19 Pasti Terjadi, Waktunya...

Bukan Nakut-nakutin, Ramalan Denny Darko Bilang Gelombang Ketiga Covid-19 Pasti Terjadi, Waktunya... Kredit Foto: Instagram/Denny Darko

Ahli Tarot Denny Darko blak-blakan meramalkan akan terjadi adanya gelombang ketiga covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Denny Darko dalam video di channel YouTube Denny Darko, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Bikin Geger, Ganjar Pranowo Disebut Bakal jadi Presiden di 2024

Sebab, menurut Denny Darko, bahwa virus corona tersebut masih ada di tengah masyarakat.

"Ini artinya bukan mendoakan yang buruk, tapi karena kita tahu bahwa virus ini masih ada di sekitar kita," jelas Denny Darko dikutip GenPI.co, Rabu (6/10).

Selain itu, Denny Darko mengungkapkan, bahwa saat pandemi berpindah ke endemi, maka gelombang penularan covid-19 berikutnya adalah sebuah keniscayaan.

"Hanya akan sebesar apa, impact dan dampaknya tergantung dari kita semua," tutur Denny Darko.

Denny Darko membeberkan, bahwa berdasarkan kartu tarot yang ditunjukannya adalah King of Wands, artinya sebagai tanda gelombang ketiga covid-19 pasti akan terjadi.

"Gelombang ketiga covid-19 ini pasti akan terjadi, seperti yang dikatakan ahli virologi dan juga dikatakan beliau ini Guru Besar Universitas Udayana di Bali Prof. Dr. drh. I Gusti Ngurah Mahardika yang memprediksikan gelombang ketiga ini akan terjadi," beber Denny Darko.

"Gelombang ketiga ini akan terjadi awal Januari 2022, ever di akhir 2021 atau di awal 2022 dan ini jelas sangat bisa terjadi di waktu tersebut," jelas Denny Darko.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini