Minyak Kayu Putih Plossa Dipasarkan Enesis Group ke Apotek hingga Marketplace

Minyak Kayu Putih Plossa Dipasarkan Enesis Group ke Apotek hingga Marketplace Kredit Foto: Enesis Group

Enesis Group, Produsen Fast Moving Consumer Good (FMCG) terkemuka di Indonesia terus melakukan penetrasi pasar untuk produk-produknya. Salah satu produk yang gencar dipasarkan Enesis Group adalah minyak kayu putih Plossa Press & Sooth Aromatics.

Perusahaan ini memasarkan minyak kayu putih Plosa mulai di apotek-apotek, minimarket, hypermarket dan juga di Enesis Official Store. Tak ketinggalan, marketplace pun dirambahnya untuk memasarkan minyak kayu putih Plosa. Hingga saat ini minyak kayu putih Plosa dipasarkan di Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga: Bantu Pencegahan Virus COVID-19, Enesis Group Resmi Jadi Sponsor PON XX Papua

Rio Sumadiwangsa, Brand Manager Plossa mengatakan bahwa minyak kayu putih ini menjadi solusi bagi yang mengeluh engap dan lebih mudah sesak napas saat memakai masker.

“Melalui oles Plossa di masker bisa membuat napas jadi lega dan ketika merasakan nyeri pada badan juga bisa mengoleskan Plossa dan kerok badan agar menjadi lebih rileks,” kata Rio dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/10/2021).

Menurut Rio, kandungan minyak eucalyptus yang ada pada Plossa mampu membunuh virus dan mentholnya berperan sebagai broncodilator yang dapat melegakan pernapasan di saat memakai masker.

Selain untuk oles di masker, khasiat Plossa juga bisa untuk merelaksasi otot para atlit yang terasa pegal setelah bertanding. Sementara itu, tutup tumpul dan lancip pada Plossa dapat dimanfaatkan untuk pijat dan relaksasi tubuh.

“Selain itu terdapat inhaler dan juga kerokan bila hidung tersumbat dan masuk angin,” katanya.

Seperti diketahui ajang PON XX Papua diselenggarakan di tengah pandemi. Karena itu, para atlet harus patuh menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker.

“Plossa Eucalyptus sebagai Official Partner Eucalyptus Oil and Device PON XX Papua hadir sebagai solusi untuk melegakan napas, mengatasi rasa pegal-pegal, dan bisa digunakan juga untuk kerokan,” kata Rio.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini