Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lutfi Agizal Segera Menikah, Pilih Hotel Mewah

Lutfi Agizal Segera Menikah, Pilih Hotel Mewah Kredit Foto: Instagram/Lutfi Agizal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebentar lagi, Lutfi Agizal akan menyandang status suami dari Nadya Indri. Pasalnya, aktor Raden Kian Santang itu akan menikah pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Lutfi Agizal telah memilih lokasi yang cukup srategis yakni hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung tempat tersebut merupakan hotel berbintang empat.

Baca Juga: Ingin Menikah, Teuku Ryan Dicecar Pertanyaan Ini oleh Kakak Ria Ricis

Menjelang pernikahannya, Lutfi Agizal membuat unggahan dengan waktu mundur sejak hari ini, 6 Oktober 2021.

"Nikah (dalam waktu) 2 hari, 10 jam, 56 menit," demikian keterangan di Instagram Story Lutfi Agizal siang ini.

Sejumlah persiapan pernikahan nyaris rampung dikerjakan pria yang heboh dengan protes kata 'anjay' tersebut. Salah satunya soal baju yang sempat dibandingkan dengan dua artis lain.

"Kalau kemarin Atta Halilintar blue lilac, kalau Rizki Billar dengan blue sky. Kalau saya nanti dengan warna yang lain," ucap Lutfi Agizal dilansir dari channel YouTube Populer Seleb.

Sementara itu, Nadya Indri membocorkan soal konsep pernikahannya dengan Lutfi Agizal.

"Kalau akad sih adatnya Kalimantan. Kalau resepsi adatnya internasional, jadi ada dua gitu," kata Nadya Indry.

Lutfi pun menimpali busana pengantinnya bakal jadi trendsetter baru. "Itu warnanya (busana) akan membuat kalian pangling. Akan jadi trendsetter yang baru," sahut Lutfi percaya diri.

Sebelumnya, Lutfi Agizal dan Nadya Indri sempat galau menggelar pernikahan. Itu karena aturan PPKM di masa pandemi virus corona.

Baca Juga: Sejak Awal Tidak Direstui, Jonathan Frizzy Nangis Ingin Menikahi Dhena Devanka

Pasangan ini meminta kepada pemerintah untuk tidak memperpanjang masa PPKM. Aksi itu dilakukan Lutfi Agizal dan Nadya Indri mengenakan busana adat pengantin di jalan.

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," bunyi poster yang dibawa Nadya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan