Laga Berat Menanti Bali United, Hadapi PSM Hingga Bhayangkara

Laga Berat Menanti Bali United, Hadapi PSM Hingga Bhayangkara Kredit Foto: Bali United Official

Perjuangan Bali United untuk meraih puncak klasemen Liga 1 diproyeksi mengalami jalan terjal. Pasalnya, tim besutan Stefano Cugurra itu bakal dipenuhi jadwal pertandingan yang berat hingga awal November nanti.

Bali United sendiri akan bertemu PSM Makassar pada lanjutan pekan ketujuh hari Minggu (17/10) di Stadion Sultan Agung Bantul. Pertemuan menghadapi PSM Makassar ini pun dinilai Teco sapaan akrabnya bukan pertandingan yang mudah.

Ia mengungkapkan bila PSM Makassar adalah tim yang berkualitas di Indonesia dan patut diantisipasi pada pekan ketujuh nanti.

“PSM adalah tim yang bagus dan berkualitas di Indonesia. Mereka juga tim yang sudah lama ada di kompetisi sepak bola Indonesia. Kami respek dengan mereka dan siap mengantisipasi mereka karena juga tim yang kuat. Semua pertandingan tentu tidak mudah, semua tim pasti mau menang dan tidak ada yang mau kalah,” Ucapnya.

Sepekan usai bertemu PSM, Serdadu Tridatu akan bertemu pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC pada hari Sabtu (23/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pekan kesembilan, PS Sleman menjadi lawan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan di Stadion Manahan, Solo.

Laga selanjutnya hari Minggu (31/10) akan mempertemukan Bali United dengan PSIS Semarang, sementara laga terakhir seri kedua akan berlangsung hari Jumat (5/11) antara Persipura Jayapura menghadapi Bali United. Kedua laga terakhir pada seri kedua ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jadwal Bali United Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022:

Baca Juga: PSIS Semarang Targetkan Finis Lima Besar

Minggu, 17 Oktober 2021
PSM Makassar VS Bali United 

Sabtu, 23 Oktober 2021
Bali United VS Bhayangkara FC

Rabu, 27 Oktober 2021
PSS Sleman VS Bali United

Minggu, 31 Oktober 2021
Bali United VS PSIS Semarang

Jumat, 5 November 2021
Persipura Jayapura VS Bali United

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini