Kylian Mbappe Berbaju Real Madrid Awal 2022?

Kylian Mbappe Berbaju Real Madrid Awal 2022? Kredit Foto: Antara/REUTERS/Eric Gaillard

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut kesepakatan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dapat dicapai pada 1 Januari 2022 mendatang.

“Pada bulan Januari kami akan memiliki berita tentang Mbappe," kata Perez menjelaskan dilansir Sky Sports, Rabu (6/10). Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sang pemain belum juga memperbarui kontraknya bersama Les Parisien.

Praktis dengan demikian, Mbappe bisa mengadakan pembicaraan bersama klub yang berminat kepadanya pada Januari 2022 mendatang.Menanggapi hal tersebut Perez mengatakan pihak Madrid akan berusaha membujuk sang pemain untuk mendarat ke Santiago Bernabeu.

"Mudah-mudah semuanya bisa beres pada 1 Januari," sambung Perez.

Komentar Perez pun memicu reaksi marah dari Direktur Teknis Leonardo Araujo. Ia mengeklaim pihak Madrid tidak menghormati PSG dan Mbappe sebagai pemain.

"Madrid tidak bisa berperilaku seperti ini. Biarkan itu berhenti! Mbappe adalah pemain PSG dan klub ingin hubungan ini bertahan lama," kata Leonardo menegaskan.

Di sisi lain, Mbappe ditanya oleh L'Equipe apakah dirinya akan angkat koper dari Stadion Parc des Prince. Sang pemain memilih bungkam dan memilih untuk fokus memperkuat Les Parisien.

Mbappe lebih mungkin pindah ke Madrid musim panas mendatang daripada Januari. Selain itu, pakar sepak bola Spanyol Alvaro Montero kerasaan apabila striker Erling Braut Haaland juga akan meninggalkan Borussia Dortmund pada pengujung musim nanti.

"Saya yakin Real Madrid ingin mengontrak pemain secara gratis, jadi itu artinya mungkin Januari mereka akan mencapai kesepakatan," kata Alvaro Montero.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini