Usai Bebas, Kyai Sobri Lubis: Di Dalam Masih Ada Habib Rizieq

Usai Bebas, Kyai Sobri Lubis: Di Dalam Masih Ada Habib Rizieq Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Hari ini Rabu (6/10/2021) lima orang eks Pengurus FPI: H. Haris Ubaidillah, KH. Ahmad Sabri Lubis, Habib Ali Alwi Alatas Bin Alwi Alatas, ldrus Alias Habib ldrus Al-Habsyi dan Ustaz Maman Suryadi telah bebas usai menjalani hukuman kasus kerumunan Maulid Nabi.

Kelima orang tersebut bebas karena telah berakhir masa penahanannya sesuai dengan yang telah dijatuhkan oleh Mahkamah Agung (MA).

Begitu bebas, Ustadz Shobri menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan untuknya selama ini.

"Terima kasih banyak dan penghargaan setinggi-tingginya dari kami kepada seluruh pihak yang berpartisipasi mendukung kami, baik dari sisi moril maupun non moril. Ada yang menjamin makanan kita, kesehatan dari dokter, ada yang menjamin makan minum. Banyak pihak yang mantau jalannya persidangan, semuanya kami ucapkan terima kasih banyak yang terus-terusan menyampaikan kebenaran dan lawan kezaliman," tuturnya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2021).

Kendati demikian, Ustadz Shobri meminta doa dan dukungan tersebut untuk terus dilakukan. Sebab, Habib Rizieq Shihab saat ini masih mendekam di balik jeruji tahanan Rutan Mabes Polri.

"Jangan putuskan doa Anda, di sini masih ada Habib Rizieq masih ditahan, dan Habib Hanif Alatas juga masih ditahan. Kita doakan semoga bisa menyusul kita di luar," ujarnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini