Di dalam Penjara Habib Rizieq cs Masih Sibuk Berdakwah

Di dalam Penjara Habib Rizieq cs Masih Sibuk Berdakwah Kredit Foto: Istimewa

Eks pengurus Front Pembela Islam (FPI) Kyai Ahmad Sobri Lubis menceritakan pengalamannya selama di Rutan Mabes Polri. Dia mengaku mendapat kemudahan untuk melakukan ibadah di tahanan.

"Alhamdulillah sejak pertama kali kami masuk di rutan ini, hamdalah kami dapat kemudahan. Kami boleh mengajar di masjid, rutin tiap hari kami mengajar. Kegiatan ibadah juga diberi kemudahan dengan mudah. Kemudian juga kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama tahanan lain," kata Sobri bicara pada pembebasannya kemarin.

Sementara pengacara Habib Rizieq menjelaskan saat berada di tahanan sering memberikan pengajaran kepada para narapidana meliputi Studi Al-Qur'an dan Hadits, Fiqih & Tarikh dan tidak ketinggalan bergantian menjadi imam shalat.

"Di Blok Narkoba, KH Ahmad Sobri Lubis & Habib Hanif Alattas di bawah pengawasan langsung Habib Rizieq memiliki jadwal dakwah yang sangat padat. Di Blok kriminal umum, Habib Idrus dkk tidak kalah sibuk Dakwahnya, dibantu Habib Raihan Al-Qadri & Gus Nur, serta didukung Syahganda Nainggolan, Anton Permana, Jumhur Hidayat, Zaim Saidi, Ali Baharsyah, dan lain-lain. Kegiatan Dakwah di Blok Krimum juga beragam, mulai dari Baca Qur'an hingga Kajian Kitab, juga Kultum setiap selesai Shalat Fardhu", lanjut Aziz. 

Ustadz Shobri pun menyampaikan terima kasihnya ke seluruh petugas di Rutan Mabes Polri.

"Kami ucapkan terima kasih banyak ke seluruh petugas yang ada di rutan, semuanya menjalankan tugas dengan baik," ungkap dia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini