Heran Kasus Covid-19 Merosot, UEA Nyatakan Segera Kembali ke Kehidupan Normal

Heran Kasus Covid-19 Merosot, UEA Nyatakan Segera Kembali ke Kehidupan Normal Kredit Foto: Zeno Group

Putra mahkota Abu Dhabi menyatakan bahwa Uni Emirat Arab akan kembali ke kehidupan normal, ketika kasus Covid-19 terus menurun.

Menyadur Decan Herald, Sheikh Mohammed bin Zayed membuat pernyataan pada hari Rabu (6/10/2021) ketika menghadiri majlis reguler Abu Dhabi.

Baca Juga: Temui Putra Mahkota Abu Dhabi, Ini yang Dibahas Penasihat Keamanan Amerika

Associated Press melaporkan jika mayoritas pejabat di pertemuan tersebut terlihat tanpa mengenakan masker, bahkan ketika mandat masker masih berlaku di UEA.

"Saya membawakan Anda kabar baik. Situasi kesehatan di Uni Emirat Arab baik," kata Sheikh Mohammed.

Infeksi virus corona di Uni Emirates Arab mengalami penurunan hingga di bawah 200 kasus per hari, level terendah sejak awal Agustus 2020.

Pemerintah UEA juga telah mempercepat program penyuntikan vaksin Covid-29, dengan lebih dari 84% warganya sudah divaksinasi secara penuh.

Dubai sekarang menjadi tuan rumah World Expo 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Acara akbar tersebut akan diisi konser, acara, dan pertunjukan yang bertujuan untuk menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia selama enam bulan.

"Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa kami telah keluar dari krisis ini, baik, dengan kebaikan, kehormatan, keselamatan, kesehatan, dan pengalaman yang telah kami bayar, tetapi itu telah memberi kami banyak pengetahuan," pungkas Sheikh Mohammed.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini