Kisah Orang Terkaya: Marijke Mars, Pewaris Raksasa Permen Amerika, Hartanya Bejibun!

Kisah Orang Terkaya: Marijke Mars, Pewaris Raksasa Permen Amerika, Hartanya Bejibun! Kredit Foto: Celebrity Contact Database/Marijke Mars

Miliarder pewaris bisnis permen Mars, Marijke Mars adalah salah satu orang terkaya dunia. Forbes memproyeksikan kekayaan pengusaha wanita ini sebesar USD7,8 miliar (Rp111 triliun).

Marijke Mars adalah pewaris generasi keempat dari keluarga Mars. Ayahnya adalah mendiang Forrest Mars Jr. yang meninggal dunia pada 2016 silam.

Marijke Mars mewarisi sekitar 8 persen saham Mars Inc. pada 2016, yang membuatnya menjadi miliarder. Ketiga saudaranya yang lain, Pamela Mars-Wright, Valerie Mars dan Victoria B. Mars. juga mewarisi presentase saham yang sama.

Baca Juga: Saham BCA Diborong Asing, Harta Orang Terkaya Nomor 1 dan 2 di Indonesia Makin Luber Bos!

Sayangnya, tak banyak yang dapat diketahui terkait Marijke Mars. Wanita lulusan Duke University ini setelah lulus langsung bekerja sebagai manajer regional untuk Kal Kan Foods, salah satu perusahaan makanan hewan peliharaan Mars Inc. Saat ini, dia bekerja di Mars Food.

Perusahaannya, Mars Inc. terkenal karena permen seperti Bima Sakti, Dove dan Skittles, Mars juga membuat makanan hewan peliharaan Ben's Original, termasuk Pedigree dan Whiskas. Perusahaan ini bermarkas besar di McLean, Virginia, AS. Saham perusahaan juga sepenuhnya dimiliki keluarga Mars, dan sekaligus menjadikan Mars Incorporated sebagai salah satu perusahaan keluarga terbesar di Amerika Serikat.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini