Jubir Partainya Mas AHY Tuding Megawati Lengserkan Gus Dur, Ferdinand: Tendensius, Cenderung Fitnah!

Jubir Partainya Mas AHY Tuding Megawati Lengserkan Gus Dur, Ferdinand: Tendensius, Cenderung Fitnah! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti pernyataan juru bicara partai berlambang bintang mercy itu Herzaky Mahendra Putra yang menyebutkan Megawati Soekarnoputri menggulingkan Abdurrahman Wahid (Gus Dur). 

Menurut Ferdinand Hutahaean, pernyataan Herzaky terlontar akibat alumnus Universitas Indonesia itu belum matang dalam berpolitik. 

"Begitulah kalau belum matang berpolitik. Jadi, memang pernyataan itu sangat salah, tendensius, cenderung menjadi fitnah dan kebohongan publik," kata Ferdinand kepada JPNN.com, Rabu (6/10).

Baca Juga: Murka Gegara Megawati Dituding Lengserkan Gus Dur, Orang PDIP Beri Peringatan Keras ke Jubir AHY

Namun, Ferdinand menyatakan langkah Herzaky yang lansung meralat serta minta maaf itu sudah tepat. 

Dia juga minta Herzaky Mahendra Putra ke depannya agar lebih berhati-hati untuk mengeluarkan pernyataan di depan publik. 

"Memang Herzaky salah dan sudah tepat langkahnya untuk meminta maaf, tetapi lain kali harus lebih berhati-hati," tutur Ferdinand.  

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis  DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra meminta maaf atas pernyataannya yang Megawati Soekarnoputri menggulingkan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) saat menjadi Presiden RI. 

Pernyataan tersebut dilontarkan usai konferensi pers yang bertajuk

"Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat VS Moeldoko Berkoalisi dengan Yusril" beberapa waktu lalu.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini