Cegah Kerumunan, Latihan Arema FC Digelar Tertutup

Cegah Kerumunan, Latihan Arema FC Digelar Tertutup Kredit Foto: Arema FC

Jelang digulirkannya Liga 1 2021 Seri 2, Arema FC berlatih di lapangan tertutup bagi penontonpada kamis (7/10). Langkah itu ditempuh Arema untuk mengantisipasi kerumunan penonton yang dapat melanggar protokol kesehatan.

"Arema FC akan kembali melakukan persiapan besok (7/10). Untuk sesi latihan tetap akan digelar secara tertutup sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji

Arema FC sendiri memiliki komitmen untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini tentu sebagai harga mati agar kompetisi BRI Liga 1 2021 bisa digulirkan. Di satu sisi manajemen memahami bahwa Aremania suporter dari Arema menyimpan kerinduan kepada pemain.

"Kami sangat memahami kerinduan Aremania, tapi kami juga meminta maaf kepada Aremania untuk sesi latihan tetap dilakukan secara tertutup. Kami yakin Aremania memahami hal ini, mohon dukungan dan doa agar pandemi segera berlalu dan sepak bola bisa disaksikan secara normal," ungkap Sudarmaji.

Baca Juga: Laga Berat Menanti Bali United, Hadapi PSM Hingga Bhayangkara

Arema FC sendiri akan memulai BRI Liga 1 2021 Seri 2 pada Minggu (17/10/2021) mendatang dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini