Tegas Kuasa Hukum: Tidak Ada Pencurian Data Nasabah Ajaib, yang Beredar Itu Hoaks

Tegas Kuasa Hukum: Tidak Ada Pencurian Data Nasabah Ajaib, yang Beredar Itu Hoaks Kredit Foto: Istimewa

Kuasa hukum Ajaib Sekuritas, Juniver Girsang, menegaskan bahwa Ajaib Sekuritas menegaskan tidak pernah ada pengambilan data nasabah dan pembukaan akun atas nama Ignatius Danang. 

Menurutnya, terkait terkait pemberitaan dugaan pengambilan data nasabah tidak benar atau hoaks. Baca Juga: Soal Kabar Pencurian Data Nasabah, Ajaib Sekuritas: Hoax!

"Kami akan melakukan investigasi mengenai sumber yang menyebar berita tidak benar ini karena jelas sengaja mencemarkan reputasi klien kami dan dikualifikasikan melanggar UU ITE," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2021).

Lanjutnya, ia menyebut dalam pemberitaan tersebut, media mengutip seorang warga bernama Ignatius Danang, sebagai narasumber.

Padahal Ignatius Danang tidak pernah diwawancarai layaknya nara sumber berita, dan mempunyai masalah dengan Ajaib. Namun, ada media yang mengutip cuitan Ignatius pada Juli 2021 lalu dan membuat berita tidak benar pada 2 Oktober 2021.Baca Juga: Harley Davidson yang Diperebutkan Tak Ada Fisiknya, Kuasa Hukum Jenita Janet: Rekan Kami Kecewa

Ia juga menyebut, Ignatius sendiri sangat keberatan namanya dikutip tanpa konfirmasi atau adanya proses wawancara.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini