Legends of Crypto Gandeng Terra Virtua dan Luncurkan Yayasan Seni

Legends of Crypto Gandeng Terra Virtua dan Luncurkan Yayasan Seni Kredit Foto:

Permainan kartu NFT berbasis Blockchain LegendsOfCrypto (LOCGame) telah mengumumkan peluncuran yayasan seni resminya. LOCG berkolaborasi dengan Aaron Kraten dan Terra Virtua, platform koleksi digital sosial pertama yang sepenuhnya imersif di dunia.

Kraten adalah seniman media campuran, ia menggunakan benda-benda yang ditemukan seperti pintu lemari es dan jendela bekas untuk berkreasi dan dikombinasikan dengan cat fluid yang menarik.

Ini akan menjadi yang pertama dari banyak kolaborasi seni menarik yang dimaksudkan untuk membawa bintang baru di dunia seni ke dunia NFT dan blockchain di masa depan.

Yayasan Seni LOCGame didasarkan pada dana LOCG USDT100,000 yang telah dibentuk oleh LOCGame untuk mempromosikan dan mengembangkan lebih lanjut industri seni dengan berinvestasi di berbagai proyek dan bakat muda dari seluruh dunia.

Jawad Ashref, Co-founder dan CTO Terra Virtua mengatakan, peluncuran yayasan seni juga akan menjadi bagian dari serangkaian inisiatif strategis yang akan diluncurkan menuju peluncuran pasar di Q4, dan peluncuran game akhirnya pada tahun 2022. 

“Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan LOCGame dalam inisiatif yang berharga ini,”  kata Jawad Ashref.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini