Juventus Siap Lepas Aaron Ramsey Pertengahan Musim Ini

Juventus Siap Lepas Aaron Ramsey Pertengahan Musim Ini Kredit Foto: Juventus

Juventus dilaporkan siap untuk melepas Aaron Ramsey pada Januari mendatang, atau paling tidak di akhir musim. Pemain internasional Wales itu telah tampil sebanyak 69 kali untuk Si Nyonya Tua, sejak meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada 2019.

Ramsey telah berkontribusi enam gol dan enam assist dalam 69 penampilannya. Kontrak Ramsey di Turin akan habis pada Juni 2023. Namun belum ada tanda-tanda Juve memberikan perpanjangan kontrak.

Dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/10), Juventus siap menampung penawaran untuk mantan pemain Cardiff City tersebut. Ramsey dilaporkan menarik perhatian beberapa klub Liga Primer Inggris. Laporan lain mengklaim kalau raksasa Serie A tersebut terbuka untuk melepas Ramsey pada Januari.

Tapi Ramsey kemungkinan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan. Karier Ramsey di Juve memang tidak berjalan mulus, karena beberapa masalah cedera selama di Italia. Musim ini saja, Ramsey hanya empat kali tampil di level klub.

Oleh karena itu, Juventus tidak ingin kehilangan Ramsey dengan harga yang lebih murah musim depan. Sehingga berniat melepasnya lebih cepat jika ada klub yang berminat.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini