Formula E Bermasalah? Direktur Jakpro kok Mundur?

Formula E Bermasalah? Direktur Jakpro kok Mundur? Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria angkat bicara soal pengunduran diri Project Director Sportainment Jakarta Propertindo (Jakpro), Muhammad Maulana dari jabatannya.

"Siapa saja yang diberi tanggung jawab amanah jalankan tugas, kalau sudah selesai tugasnya ya harus berganti, regenerasi dan lain sebagainya," kata Ariza, sapaan akrabnya, di Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2021.

Namun, ia membantah bahwa pengunduran diri Ahmad Maulana dari jabatannya terkait masalah Formula E di Jakarta.

"Saya gak tahu, silahkan nanti dicek, saya kira enggak ada hubungannya," ujarnya.

Sebelumnya, kabar pengunduran diri Maulana dibenarkan oleh Direktur Utama PT Jakpro, Gunung Kartiko. Dia mengatakan, pengunduran yang bersangkutan itu sudah seminggu lalu.

Menurutnya, pengunduran diri Muhammad Maulana merupakan hal yang biasanya dalam sebuah perusahaan. Ia pun menghormati putusan yang bersangkutan.

"Sebagai seorang karyawan Jakpro, mengundurkan diri suatu hal yang wajar," ujarnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini