Blak-blakan Ferdinand Hutahaean ke Amien Rais: Harus Tahu Diri

Blak-blakan Ferdinand Hutahaean ke Amien Rais: Harus Tahu Diri Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Eks Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean buka-bukan menyindir pendiri Partai Ummat Amien Rais yang ingin tetap eksis di kancah perpolitikan tanah air hingga saat ini.

Menurut Ferdinand Hutahaean, Amien Rais masih merasa menjadi orang yang hidup pada zamannya, hingga tak menyadari bahwa setiap orang ada masanya, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Sentil Keras Amien Rais: Suka Tebar Ujaran Kebencian

"Amien Rais mungkin masanya dulu, beliau hidup dan menjadi sosok tokoh. Namun, bukan berarti Amien Rais masih memiliki massa," jelas Ferdinand Hutahaean kepada GenPI.co, Rabu (7/10).

Ferdinand Hutahaean menjelaskan, bahwa mantan Ketua MPR tersebut harus sadar diri dan melihat apakah dirinya masih memiliki kesempatan saat ini.

Pria berdarah Batak tersebut menyindir, seharusnya Amien Rais semakin tua harus makin bijak dan tidak melupakan petuah-peruah orang tua zaman dulu yang sangat bijaksana.

"Bila Amien Rais masih usaha untuk membangun dirinya seperti yang dulu, saya pikir hal tersebut adalah pekerjaan yang sia-sia," lanjut Ferdinand.

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menegaskan, bahwa saat ini sudah waktunya Amien Rais untuk pensiun dan cukup menjadi negarawan.

"Sayangnya, Amien Rais tak mengambil posisi tersebut dan tetap menempatkan dirinya seperti pada masanya. Padahal massa sudah berubah dan pandangan orang-orang pasti berubah," jelasnya.

Ferdinand menyarankan, agar Amien Rais tak melakukan hal yang sia-sia. Namun, semua itu adalah hak semua orang karena Indonesia adalah negara demokrasi

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini